Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar dan Baik



Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar dan Baik

Cibitung, 25 Agustus 2015
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-A
SMPN 2 Rajadesa


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama              : Yulia Apipah
Siswa              : Kelas IX-A SMPN 2 Rajadesa
Alamat            : Jl. Raya Sukaharja No.119

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 25 Agustus 2015 dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-A memberikan izin.
Demikian surat izin ini saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid




TETI NURHAYATI


Tag : Surat Resmi
0 Komentar untuk "Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar dan Baik"

Silahkan tinggalkan komentar Anda, terima kasih

Back To Top