Puisi Romantis Tema Cinta


YANG TAK SANGGUP KU UCAPKAN

Banyak yang tak sanggu ku ucapkan
Saat ku pandang matamu
Mungkin kau akan menolakku
Dan menghancurleburkan harga diriku
Kian hari cintaku kian bertumbuh
Tapi kau takan pernah tau
Banyak yang tersembunyi di balik senyumku
Apa apa yang tak bisa ku perlihatkan padamu
Ingin aku memelukmu selamanya
Kalau saja kau sambut tanganku
Aku akan mencintaimu
Dengan sepenuh hatiku
Biarlah semuanya tinggal mimpi
Tentang kita berdua yang tak kan pernah terjadi
Kan ku simpan cinta rahasiaku ini
Dalam labuh hatiku

ILUSI

Rasanya ku lihat kau menatapku
Memandang tak berkedip
Tahukah kau betapa manisnya dirimu ?
Aku suka penampilanmu
Apakah mataku menipu
Saat ku lihat kau berdiri di situ
Apakah kau mempermainkan ku
Untuk membuktikan aku suka padamu
Apakah kau hanya ilusi
Yang hanya mengahantuiku
Di setiap langkah-langkah ku

KHAYALKU

 
Terhanyut di hari-hari sepiku
Terseret lamunan panjang
Menerawang jauh ke awan
Aku yang terbang di alam kahayalku
Terbuai di rona alam fajarku
Telah sirna
Dan aku beranjak dewasa
Kata-kata ku yang telah berlalu
Masa-masa ku yang telah pergi
Mengais seribu mimpi
Mengukir beribu kenangan
Yang kini menerbangkan jiwaku

HIDUPLAH DENGAN CINTA


Jika aku bisa aku meminta
Aku ingin kembali
Kembali kemasa laluku
Saat-saat terindah
Yang kini tinggal kenangan
Ku kembangkan
Ke dua sauapku
Terbang tinggi
Melayang di awan
Menembus batas
Cakrawala
Demi satu kalimat
Hiduplah dengan cinta

KEKUATAN CINTA


Hidup ini takan indah tanpa kau ada dihatiku
Cerita ini takan ada tanpa kau ada disampingku
Kekasihku kau bunga mimpiku
Tiada yang lain hanya dirimu
Yang selalu kusayang dan ku kenang
Dirimu satu yang ku mau
Takan lagi ada selain dirimu
Cinta suci hanyalah untukmu
Kaulah dambaanku
Walau kan datang badai menghadang
Kita kan selalu bersama
Tetap satu dalam cinta
Tiada yang mampu merubah
Wajah manismu yang lembut dan ayu
Bagaikan untaian mutiara
Takkan ku lepas hingga akhir massa
Kan selalu bersama dalam suka dan duka
Tag : Puisi
0 Komentar untuk "Puisi Romantis Tema Cinta"

Silahkan tinggalkan komentar Anda, terima kasih

Back To Top